ANALISA24

Berita Viral Terkini & Terupdate

Otomotif

IIMS Tahun Depan Bakal Di Selenggarakan Februari 2025

IIMS Tahun Depan Bakal Di Selenggarakan Februari 2025
IIMS Tahun Depan Bakal Di Selenggarakan Februari 2025

IIMS Tahun Depan Akan Di Selenggarakan Pada Bulan Februari Yang Bertempat Di Area Ji Expo Kemayoran Jakarta. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 akan di adakan pada bulan Februari tahun depan. Tepatnya dari 13 hingga 23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini akan mempersembahkan berbagai perkembangan terbaru dalam industri otomotif. Serta program-program menarik dan pertunjukan musik yang mengusung konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’. Setelah kesuksesan besar di IIMS 2024, pameran ini kembali menawarkan inovasi dan teknologi yang menyatukan kreativitas dan industri otomotif. Ery Erlangga, Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, menekankan bahwa IIMS 2025 akan menjadi platform penting bagi industri otomotif Indonesia untuk melangkah ke level berikutnya. Selain itu, IIMS 2025 akan memanfaatkan seluruh area JIExpo Kemayoran untuk menampilkan kendaraan terbaru dan berbagai aspek pendukungnya.

Salah satu inovasi yang di hadirkan adalah New Passenger Car Area di Hall B. Yang di dedikasikan untuk kendaraan roda empat dan menampilkan inovasi terbaru dari berbagai merek otomotif terkemuka. Dyandra Promosindo juga akan meluncurkan IIMS Across Nation. Yang akan mengadakan pameran di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025. Inisiatif ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan melakukan promosi di berbagai daerah. Memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan kepada masyarakat. Project Manager IIMS, Rudi MF, menyatakan bahwa IIMS Across Nation akan membawa semangat inovasi ke seluruh Indonesia.

Memberikan kesempatan kepada masyarakat di berbagai kota untuk merasakan pengalaman otomotif yang biasanya hanya ada di pameran besar seperti IIMS. Pameran ini akan di mulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Serta di lanjutkan dengan IIMS Surabaya yang akan di adakan di Grand City Convex Surabaya pada 28 Mei – 1 Juni 2025, dan IIMS Makassar yang akan di gelar di Summarecon Makassar Convention Center.

IIMS Tahun Depan Akan Di Gelar Dengan Konsep

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia IIMS Tahun Depan Akan Di Gelar Dengan Konsep YIAE. Acara ini di jadwalkan berlangsung dari 13 hingga 23 Februari 2025 yang berlokasi di Ji Expo Kemayoran, Jakarta.yang akan menjadi sorotan utama bagi para penggemar Otomotif serta masyarakat Indonesia adalah mereka akan menawarkan berbagai program menarik. Ery Erlangga, mengungkapkan bahwa dengan komitmen serta semangat inovasi pihaknya siap untuk memberikan yang terbaik bagi Industri Otomotif Indonesia. IIMS 2025 akan menjadi kesempatan berharga bagi para pemangku kepentingan untuk berpartisipasi di acara ini. New Passenger Car Area di Hall B adalah salah satu inovasi baru yang akan di dedikasikan khusus untuk Mobil. Menampilkan inovasi baru dari berbagai merk Otomotif.

Selain itu, Dyandra Promosindo juga memberi info kolaborasi dengan MUFG, Danamon, serta Adira Finance menjadi mitra resmi. Menandai tahun ke 4 kerja sama untuk mendukung IIMS hingga 2026. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan Otomotif Indonesia. Inisiatif baru, sepanjang tahun 2025 ‘IIMS Across Nation’, akan memperluas jangkauan pasar Otomotif dengan menggelar pameran di berbagai Kota Besar. Rudi MF, menyatakan bahwa mereka ingin membawa semangat inovasi ke seluruh Indonesia melalui IIMS Across Nation.

Program ini akan di mulai di Bali, Surakarta, Malang, Palembang, serta Cirebon. Memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan kepada pengunjung di berbagai daerah. Pada acara IIMS 2025 mendatang akan menginspirasi serta mengedukasi masyarakat tentang perkembangan di dunia Otomotif, bukan hanya sekedar ajang pameran. Selain itu, IIMS Surabaya di adakan pada tanggal dua puluh delapan Mei sampai satu Juni dua ribu dua puluh lima di lokasi Grand City Convex Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar akan kembali di gelar di venue baru, Summarecon Makassar Convention Center.

Industri Otomotif Tanah Air

Dyandra Promosindo kembali memeriahkan Industri Otomotif Tanah Air dengan menetapkan tanggal IIMS 2025 pada 13 hingga 23 Februari. Pada tahun depan, mereka akan menghadirkan kembali konsep autotainment yang menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan. Selain itu, mereka juga memperkenalkan inovasi terbaru melalui program IIMS Across Nation sepanjang tahun 2025. Saat ini, yang mendorong pertumbuhan signifikan Industri Otomotif Indonesia itu tren global dan inovasi teknologi. Sehingga Industri Otomotif Indonesia sedang berada dalam fase dinamis. Serta yang mendukung pertumbuhan lebih lanjut itu ialah dari banyak pihak seperti Industri serta Pemerintah. Ery Erlangga, Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, dalam siaran resmi pada Jumat (16/8). Menyatakan bahwa acara tersebut akan menjadi panggung terhadap teknologi dan kreativitas dengan komitmen dan semangat inovasi. Pengunjung akan merasakan Optimisme serta energi baru terhadap Industri Otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

Acara tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi para pemangku kepentingan demi masuk ke dalam transformasi ini. Membuka peluang pasar, menjalin kolaborasi, serta memperkuat merk. Dyandra Promosindo dengan bangga menggabungkan pameran hiburan dengan Otomotif dengan konsep autotainment yang sudah menjadi ciri khas acara tersebut. Tahun depan, demi menampilkan beberapa industri dan kendaraan semua area Ji Expo Kemayoran akan segera di optimalkan. New Passenger Car Area di Hall B adalah Salah satu fitur terbaru di dedikasikan khusus untuk Mobil dan akan menampilkan inovasi terbaru dari berbagai merk Otomotif. Demi memberikan pengalaman pameran Otomotif yang lebih mewah dan megah. Penyelenggara akan berkolaborasi dengan Danamon serta MUFG sebagai Official Bank Partner sekaligus Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner untuk acara ini. Kerja sama antara Danamon serta MUFG dan Adira ini adalah tahun keempat, dan akan berlanjut hingga 2026.

Pameran Kendaraan Terbesar Di Indonesia

Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah salah satu Pameran Kendaraan Terbesar Di Indonesia yang akan di adakan tahun depan. Acara ini akan berlangsung pada 13 hingga 23 Februari 2025 di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini akan menampilkan perkembangan terbaru dalam industri otomotif, berbagai program menarik. Sekaligus konser musik. Saat ini, inovasi dan tren global terus mendorong pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia yang sedang berada dalam fase dinamis. Agar Industri Otomotif mengalami pertumbuhan lebih lanjut mesti dapat dukungan dari banyak pihak. Seperti Industri, dan Pemerintah. Momen krusial terhadap Industri Otomotif Indonesia adalah pada saat tahun 2025 mendatang. Dalam transformasi ini IIMS 2025 akan mengambil kesempatan penting untuk terlibat. Membuka peluang pasar, menjalin kolaborasi, serta memperkuat merk.

Penyelenggara, akan segera melanjutkan ciri khas pameran mereka dengan konsep autotainment. Dengan menyatukan pameran hiburan dengan Otomotif demi memberikan pengalaman yang menarik. New Passenger Car Area di Hall B adalah salah satu fitur terbaru dari pameran, yang di dedikasikan khusus untuk Mobil. Di mana pengunjung akan melihat inovasi terbaru dari berbagai merk Otomotif. Selain itu, Penyelenggara mengumumkan kolaborasi yang berkelanjutan dengan Danamon serta MUFG sebagai Official Bank Partner. Sekaligus Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kerja sama antara Danamon, MUFG, serta Adira ini merupakan tahun keempat untuk mendukung acara IIMS, dan akan berlanjut hingga tahun dua ribu dua puluh enam.

Semoga Industri Otomotif Nasional akan semakin bertumbuh dengan adanya kerjasama ini. Serta agar memudahkan pengunjung yang hadir dalam memilih kendaraan baru dan memberikan nilai tambah. Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show, akan menghadirkan berbagai inovasi dan program menarik. Sehingga menjadi momen yang sangat dinantikan pada IIMS Tahun Depan.