ANALISA24

Berita Viral Terkini & Terupdate

Hot

Bigetron Alpha Menang Melawan Sang Raja Dari Segala Raja

Bigetron Alpha Menang Melawan Sang Raja Dari Segala Raja
Bigetron Alpha Menang Melawan Sang Raja Dari Segala Raja

Bigetron Alpha Menang Terhadap Sang Raja Dari Segala Raja Yaitu RRQ Hoshi Pada Pergelaran MPL Indonesia Season 14. Sang Robot membalaskan dendamnya yang di sebut sebagai kelinci percobaan dari pemain Sang Raja Dari Segala Raja. Sekarang Sang Robot sudah tidak takut lagi melawan Sang Raja Dari Segala Raja RRQ Hoshi. Pekan pertama MPL ID Sembilan belas belas berakhir pada hari Minggu tanggal sebelas Agustus dua ribu dua puluh empat. Menyisakan tiga tim yang masih belum merasakan kekalahan. Di sisi lain, RRQ Hoshi mengalami kekalahan pertama mereka di musim ini dari lawan yang telah lama menjadi tantangan bagi mereka. Setelah meraih kemenangan pada pertandingan pertama MPL ID Sembilan belas belas melawan EVOS Glory. RRQ Hoshi tidak berhasil mempertahankan hasil positifnya ketika bertemu dengan Bigetron Alpha pada hari ketiga minggu pertama. Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha.

Pada laga tersebut, Bigetron Alpha menunjukkan performa luar biasa di game pertama dan meraih kemenangan dengan cepat. Meskipun RRQ Hoshi berhasil bangkit di game kedua dan menyamakan kedudukan setelah pertandingan berlangsung ketat hingga dua puluh satu menit, Bigetron Alpha tidak menyerah. Mereka kembali menunjukkan keunggulannya di game ketiga. Dengan memanfaatkan Ling dan Harith seperti di game kedua, dan memastikan kemenangan hanya dalam waktu sebelas menit.

Hasil ini membuat Bigetron Alpha terus memperpanjang catatan kemenangan mereka melawan RRQ Hoshi menjadi empat pertandingan berturut-turut, sejak playoff MPL ID Sembilan belas. Dengan hasil ini, tim yang dipimpin oleh KYY tidak lagi dianggap sebagai “kelinci percobaan” bagi RRQ Hoshi. Yang sebelumnya sempat mengalami kekalahan beruntun di MPL ID selama sebelas pertandingan.

Bigetron Alpha Menang RRQ Tersungkur

Sang Robot Bigetron Alpha Menang RRQ Tersungkur di MPL Indonesia Season 14. Bigetron Alpha memuncaki klasemen sementara MPL Indonesia Season 14. Sementara Sang Raja Dari Segala Raja harus rela turun ke peringkat 5 klasemen. Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) memasuki babak baru pada pertengahan tahun dua ribu dua puluh empat. Pada musim ini, sembilan tim berkompetisi dengan mempersiapkan roster terbaik mereka untuk memulai musim reguler yang di mulai pada Jumat, sembilan Agustus dua ribu dua puluh empat. Tim-tim yang ambil bagian adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Fnatic Onic, Geek Fam, Rebellion Esports, RRQ Hoshi, dan Team Liquid ID. Mereka semua siap berlaga di Land of Dawn untuk merebut gelar Raja Galaxy MPL ID S14.

Keberhasilan tim pada setiap pertandingan sulit di prediksi dengan pasti karena setiap tim telah melalui latihan intensif dan evaluasi mendalam dari musim sebelumnya. Pada minggu pertama musim reguler, Bigetron Alpha tampil memimpin klasemen sementara dengan mengumpulkan dua match point. Dewa United Esports dan Fnatic Onic juga mencatatkan dua match point, menyusul di posisi berikutnya. Sementara itu, pasukan robot merah, yang pada musim lalu mendominasi musim reguler, kembali memperlihatkan kekuatan mereka. Dengan kehadiran explaner terbaru mereka, Super Luke, Bigetron Alpha menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Dengan demikian, kompetisi di MPL ID musim ini semakin ketat. Dan setiap tim berusaha keras untuk meraih kemenangan serta mengamankan posisi teratas di klasemen.

Pertandingan Antara Bigetron Dengan RRQ Hoshi

Pada Pertandingan Antara Bigetron Dengan RRQ Hoshi berlangsung seru dan berakhir dengan skor 2 – 1. Pada hari ketiga MPL ID Season empat belas Week satu, berlangsung pertandingan seru di Arena MPL Tanjung Duren, Jakarta Barat. Bigetron Alpha (BTR) menunjukkan performa mengesankan dengan mengalahkan RRQ Hoshi, sang Raja, dengan skor dua satu. RRQ Hoshi yang menurunkan Idok sebagai roamer, Skylar sebagai gold laner, Sutsujin sebagai jungler, Dyrennn sebagai exp laner, dan Rinz sebagai mid laner, harus berhadapan dengan Bigetron Alpha yang diperkuat oleh Kyy sebagai roamer, Super Kenn sebagai jungler, Moreno sebagai mid laner, Emann sebagai gold laner, dan Super Luke sebagai exp laner. Pertandingan ini semakin menarik karena BTR harus melawan mantan pelatih mereka, Coach Khezcute, yang kini bergabung dengan RRQ Hoshi.

Pada game pertama, Bigetron Alpha berhasil mendominasi permainan. Meskipun terjadi duel sengit antara Skylar dan Emann di gold lane, yang di menangkan oleh Skylar. Keunggulan tetap berada di tangan Robot Merah. Strategi solid BTR dan rotasi cepat dari Super Kenn membuat RRQ kesulitan untuk mengimbangi. Sehingga BTR meraih kemenangan di game pertama. Memasuki game kedua, RRQ Hoshi mampu menyamakan kedudukan. Namun, pada game ketiga, Bigetron Alpha kembali menunjukkan keunggulannya. RRQ Hoshi berusaha memberikan perlawanan, namun koordinasi luar biasa dari BTR membuat RRQ harus menyerah. Dengan permainan agresif dan fokus pada objektif, BTR menutup pertandingan dengan skor dua satu. Kemenangan ini menegaskan bahwa Bigetron Alpha siap menjadi ancaman serius di MPL ID Season empat belas. Sementara RRQ Hoshi perlu segera mengevaluasi performa mereka untuk kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 14

Setelah selesai pertandingan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 14 terjadi perubahan. Bigetron Alpha berdiri kukuh di puncak klasemen sementara setelah sukses meraih kemenangan beruntun pada minggu pertama musim reguler Season empat belas. Keberhasilan mereka meraih win streak berkat kemenangan melawan Team Liquid ID dengan skor dua nol dan melawan RRQ Hoshi dengan skor dua satu. Tidak hanya Bigetron Alpha yang tampil mengesankan, Dewa United Esports juga menunjukkan performa menonjol dengan mencatat win streak di minggu pertama. Dengan hasil tersebut, Hijumee dan rekan-rekannya menempati posisi kedua dalam klasemen minggu ini. Di posisi ketiga, Fnatic ONIC juga berhasil meraih kemenangan beruntun di minggu ini. Mereka mengalahkan Team Liquid ID dengan skor dua nol dan Rebellion Esports dengan skor dua satu.

Selanjutnya, di posisi tengah klasemen, terdapat Alter Ego di urutan keempat, RRQ Hoshi di urutan kelima, dan Rebellion Esports di urutan keenam. Alter Ego dan Rebellion Esports masing-masing baru bermain satu kali di minggu ini. Sebaliknya, RRQ Hoshi bermain dua kali namun hanya meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Di posisi bawah klasemen, terdapat EVOS Glory di urutan ketujuh, Geek Fam di urutan kedelapan, dan Team Liquid ID di urutan kesembilan. Ketiga tim ini masing-masing bermain dua kali, namun sayangnya, belum ada satu pun dari mereka yang berhasil meraih kemenangan di minggu pembuka MPL ID Season empat belas.

Demikianlah klasemen MPL Indonesia Season empat belas untuk minggu pertama. Minggu kedua dari reguler season MPL ID Season empat belas akan berlangsung pada tanggal enam belas hingga delapan belas Agustus 2024. Demikianlah, hasil sementara MPL Indonesia Season 14 dengan pertandingan yang berakhir dengan takluknya RRQ serta Bigetron Alpha Menang.